Selasa, 24 Januari 2012

Kontak Agent, Lebih Cepat Terhubung Dengan Pemilik

Menggunakan media PropertyKita.com lebih menguntungkan loh ketimbang menggunakan media konvensional secara offline. Atau bahkan website properti lainnya. Sebab kami menyediakan beragam fitur yang bisa sobat gunakan sebagai pencari properti baik itu rumah, apartemen, tanah, atau dsb.

Fitur terbaru yang kami sediakan adalah Email Alert, Save Listing, serta Kontak Agent. Kontak Agent kami berikan untuk lebih memudahkan sobat menghubungi pemilik/agent terkait ketika sobat menemukan properti idaman sobat.

Yang harus sobat lakukan hanya mengirimkan pesan ketertarikan atau pertanyaan kepada pemilik/agent terkait. Berikut contohnya.

1. Silahkan cari Properti di kawasan yang sobat inginkan, misal di Kelapa Gading.
2. Jika sobat tertarik pada salah satu list rumah dan ingin menanyakan secara rinci detailnya, bisa langsung menghubungi pemilik/agent terkait, dengan klik menu Kontak Agent.
3. Silahkan isi Data dan Pesan pada Pop-up window Kontak Agent, jangan lupa klik tombol send.
Selanjutnya menunggu, pemilik/agent pasti akan menghubungi sobat akan properti yang ditawarkannya.
Fitur ini dibuat untuk menguntungkan kedua belah pihak, baik penjual maupun calon pembeli agar lebih mudah berkomunikasi.

Sobat juga bisa melihat detail list properti di halaman detail properti, dengan klik gambar atau judul listingnya atau menu View Detail. Di halaman detail secara jelas sobat bisa melihat spesifikasi detail, harga, serta beberapa fotonya. Jika masih kurang jelas akan informasinya, langsung bisa kontak dengan pemilik/agentnya.

Semoga membantu untuk lebih mudah,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar