Selasa, 24 Januari 2012

Panduan Upload Foto Iklan Listing PropertyKita

Bagi sobat yang sudah memndaftar sebagai member dan ingin memasang iklan di PropertyKita.com, namun kesulitan untuk meng-upload foto rumah. Nah, kami akan coba memberikan panduannya untuk sobat.

Sebab, foto rumah sangat penting untuk ditampilkan pada iklan listing sobat. Dari foto inilah, akan membuat minat calon pembeli yang melihat listing sobat sehingga peluang terjual pun menjadi semakin besar.

Sebelumnya pastikan terlebih dahulu Foto yang akan sobat upload sudah sobat simpan di perangkat komputer.

Berikut adalah cara untuk Upload Foto Rumah.

1. Setelah sobat mengisi form Pasang Iklan, akan muncul menu untuk upload foto seperti tampilan berikut :
upload foto propertykita.com
2. Masukkan Judul untuk Foto yang sobat akan upload, contoh: "Tampak Depan Rumah".
upload foto - judul - propertykita.com
3. Pilih Foto yang akan di-upload dengan klik tombol "Pilih Berkas".
upload foto - propertykita.com
4. Akan muncul Pop-up berkas file. Pilih Foto yang telah tersimpan di komputer sobat. Pastikan sobat mengetahui tempat folder dimana fotonya sobat simpan. Kemudian klik tombol "Open".
upload propertykita.com
5. Centang pilihan "Upload to Flickr". Yups dengan menu ini foto yang sobat upload tidak hanya tampil di www.propertykita.com melainkan juga tampil di Flickr.com. Jadi, rumah sobat semakin tersebar luas.
6. klik tombol "Submit" untuk upload gambar tersebut.
Nah sampai langkah ini, sobat sudah upload 1 gambar untuk iklan listing sobat. Jika sudah selesai, sobat bisa klik tombol "Finish". Namun alangkah baiknya jika foto yang sobat upload lebih dari satu untuk menampilkan tampak luar, samping, dalam, atau lainnya.

7. Untuk menambah foto lagi, langkahnya seperti langkah 1-6. Masukkan Judul Foto, Pilih gambar yang akan di upload, dan klik tombol "Submit".
8. Jika beberapa foto sudah sobat upload, nah sobat bisa memilih Foto yang akan digunakan sebagai foto utam yang akan ditampilan pada iklan listing, dengan klik "Set Primary".
Sampai langkah ini sobat sudah meng-upload beberapa foto dan telah memilih salah satu foto yang digunakan sebagai foto utama. Nah jika sobat ingin melihat iklan listing yang sudah sobat buat tadi, atau untuk di-edit. silahkan kunjungi Halaman Listing sobat klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar