Selasa, 24 Januari 2012

Registrasi Member di Mobile Version PropertyKita Sangat Mudah

Saat ini, sobat dapat menikmati tampilan PropertyKita di mobile phone. Ya, sobat bisa melakukan pencarian rumah, apartemen, tanah, atau properti lainnya dengan mengunjungim.propertykita.com dari Ponsel sobat. Tidak hanya itu, fitur-fitur yang ada pada tampilan web pun kini juga hadir di tampilan mobile ProeprtyKita.

Nah, untuk menikamti fitur secara maksimal, sobat bisa bergabung menjadi member kami. Hal ini pun bisa dilakukan dengan registrasi cukup di tampilan mobile loh, nah berikut langkah-langkah registrasi untuk bergabung sebagai member PropertyKita.

1. Kunjungi halaman http://m.propertykita.com, sobat akan mendapatkan tampilan seperti berikut.
2. Pilih Register pada pojok kanan atas.
3. Isi Formulir registrasi.
a] Nah untuk menjadi member soat bisa mengubungkan akun Facebook sobat ke akun PropertyKita, cukup klik tombol Connect with Facebook. Jika sudah dihubungkan, sobat sudah otomatis terdaftar sebagai member PropertyKita. Atau


b] Sobat dapat mengisi Formulir Registrasi. Masukkan Nama, Email yang valid, Password yang akan sobat gunakan,  serta nomor Handphone. Jika sudah klik tombol submit.
4. Selanjutnya silahkan sobat lengkapi Profile dengan melengkapi formulir. Pada kotak Anda, nah disini silahkan sobat pilih, jika sobat adalah pemasang iklan pilih antara Agent atau Independent Agent. Jika sobat adalah pencari rumah, silahkan pilih member. Jangan lupa klik tombol submit.
5. Nah ini adalah tampilan Profil sobat di mobile version PropertyKita.
Edit Profile
Jika sobat ingin Edit Profil, silahkan arahkan mouse pada Profile, dan pilih Edit Profile. Silahkan isi Formulir seperti langkah no.3.
Upload Photo Profile
Saat ini kan sobat belum memiliki photo profile. Jika ingin menggunakannya, maka silahkan upload terlebih dahulu. klik pada menu Upload Photo.
Silahkan sobat pilih Berkas Photo, kemudian Upload.
Merubah Password
Jika Sobat ingin ganti password, silahkan pilih menu Ganti Password. Silahkan isi formulir penggantian Passwordnya. Jangan lupa klik tombol submit.
Logout
Nah kalau mau Log Out, bisa klik Logout pada menu Dashboard sobat atau klik Logout padabagian bawah (Footer).
Atau
Ayoo buruan tunggu apalagi? Cukup mudah bukan Registrasi di mobile version PropertyKita....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar