Selasa, 24 Januari 2012

Pasang Iklan Dari PropertyKita Mobile Kian Mudah

Sobat, setelah kemarin sudah kami ulas tentang cara Register di PropertyKita Mobile. Nah kali ini akan coba mengulas tentang cara mudahnya memasang iklan di PropertyKita cukup dari mobile phone, jadi gak perlu repot harus membuka web PropertyKita dari komputer.

Nah, sobat silahkan ikuti langkah berikut ini.

1. Buka halaman PropertyKita Mobile di alamat http://m.propertykita.comdari mobile phone.
2. Login, dengan klik Login di sisi kanan atas.
3. Masukkan Username dan Password sobat, kemudian klik tombol Submit.
4. Nah, sobat akan diarahkan ke halaman profil sobat di PropertyKita. untuk pasang iklan (misalnya rumah) arahkan kursor pada menu Pasang Iklan kemudian klik Rumah.
5. Jika sobat belum memiliki satu listing pun, maka akan muncul seperti tampilan dibawah ini. klik tombol Pasang Iklan.
6. Nah pada Formulir pasang iklan, isikan data Rumah yang akan diiklankan dengan jelas dan lengkap yah, jika sudah klik tombol Submit di bagian bawah.
7. Jika sudah selesai, maka akan muncul listing yang sudah sobat buat.
Iklan listing rumah yang sudah sobat barusan diatas, sudah otomatis langsung tayang di www.propertykita.com, namun listing tersebut belum ada photonya. Nah, bagaimana caranya untuk menambahkan photo agar lebih menarik minat calon pembeli? ini dia caranya.

Upload photo iklan di ProeprtyKita Mobile


8. Klik upload untuk menambahkan photo.
9. Masukkan Judul photo, contoh tampak depan rumah, dsb. Dan Pilih Berkas file photo yang akan diupload dari mobile phone sobat. Jangan lupa jika sudah, klik tombol Submit.
10. Nah, sampai langkah 9, iklan listing sobat sudah terdapat photonya, tapi jika ingin menambahkan foto lagi. maka silahkan masukkan lagi judul dan file photo yang akan sobat upload seperti langkah 9.
Nah, cukup sampai langkah ini sobat sudah memiliki iklan listing lengkap dengan fotonya. Cukup mudah bukan, tidak perlu harus dari komputer, dai mobile phone pun bisa pasang iklan.

Bagaimana jika sobat ingin memasang listing yang kedua? Mudah saja cukup ulangi langkah 4 sampai langkah 10. Nah, inilah listingan sobat yang telah diberi photo, sobat bisa edit untuk merubah detail dari rumah yang dijual; delete untuk meghapus iklan listing yang telah sobat pasang; dan upload untuk menambahkan lagi photonya.
Ayoo pasang iklan segera yah, silahkan buktikan sendiri!!,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar